Gaya hidup Insom

3:51:00 AM Unknown 0 Comments

Sudah kah anda tidur hari ini ? "Saya sudah dua" tah lah barang kali itu bisa jadi pembukaan yah..
Insomnia, baiklah saya bahas soal insom. Gini nih yang saya heran orang yang nggak bisa tidur itu kenapa ya, orang supir bus aja banyak yg nyempetin waktu bentar buat tidur sambil nyetir sampe2 eh pemumpangnya masuk jurang.

Susah tidur juga kebanyakan biasanya gara2 pas banyak kerjaan atau perasaan lagi nggak tenang aja,

Sibuk ngerjain tugas kantor, sekolah wajarlah. Tapi anak muda sekarang masih melek malem itu biasanya karna mereka punya pasangan. Yah bisa dibilang pacar, kembali lagi gimana anda masih nggak bisa tidur nyenyak kalau kalian sendiri punya pacar. Apa masih belum tenang itu perasaan ? Coba deh bayangin, gimana perasaan yang jomblo ? Nggak tidur sehari, dua hari, 3minggu, ketiduran juga di UGD tau2 nggak bangun kan ? Gimana ?

Kebiasaan insom juga nggak baik bagi diri.
Kurang tidur bisa jadi pemarah, suka berpikir pendek, berat badan naik, pertumbuhan fisik terganggu, pemurung,
Apa lagi kurang kasih sayang..

Manusia yang baik akan menjalani pola hidup yg baik. Tidur minimal 6-8jam. Apalagi yg bisa membantu manusia lain yg susah tidur itu mulia sekali, kaya..

" Aku nggak bisa tidur"

" kamu mau aku tidurin ?"

You Might Also Like

0 komentar: